Granit Murah : Acropolis Series, Indogress (Rai Jaya Granit)

Granit Murah : Acropolis Series, Indogress (Rai Jaya Granit). untuk hari ini rai jaya ganit akan memposting jenis-jenis granit yang cocok untuk ruangan kamar mandi karna tinggal beberapa series lagi yang masih tersisa dari produk indogress ini yang akan kami posting. dan sisanya dari series dengan motif yang agak kasar. motif batu dan sebagainya. namun untuk series acropolis ini sendiri tidak terlalu kasar seperti batu.
untuk series yang satu ini ada 4 (empat) jenis yang hanya berbeda warna namun satu corak motif. cocok untuk ruangan kamar mandi dan halaman depan rumah atau bagasi kendaraan.
harganya KW 1 dari pabriknya kurang lebih Rp. 180.000an/ meter perseginya (ini untuk KW 1 lho...!).
nah untuk KW toko rai jaya granit sendiri kisaran harganya Rp. 80.000 s/d 90.000an tergantung ukuran, dan masalah harga masih bisa NEGO laaaah dan itu pun tergantung banyaknya pesanan. :)
untuk samplenya silahkan liat di bawah ini :

Aphrodite
Kronos
Poseidon
Zeus
warna-warni kan jenisnya. tapi satu corak motif ko....untuk ukuran ada yang 60x60 dan ada yang 58x58. dan kami juga melayani pesanan dari ukuran sesuai keinginan konsumen.
masih penasaran dengan granitnya. silahkan kunjungi toko kami rai jaya granit 1 dan rai jaya granit 2 atau klik contact us.
biar kami bisa menjelaskannya dengan terperinci. jika ada kesempatan mampir ya. thanks. salam sapa dan senyum dari kami :)

VN:F [1.9.17_1161]
Rating: 4.4/5 (245 votes cast)
Adding Rich Snippets to BigCommerce, 4.4 out of 5 based on 245 ratings

Comments

  1. kang rai jaya.....sy sgt tertarik sm produk2 anda, bs dikirimin price list nya gak... trus biaya pengirimannya gmn, sy di daerah jatibening bekasi
    email sy....htputra@yahoo.com

    ReplyDelete
  2. silahkan check emailnya om.. thanks dah berkunjung
    salam :)

    ReplyDelete
  3. Minta price list granit hitam Pak.email harris_friday21@yahoo.co.id

    ReplyDelete

Post a Comment

silahkan tanya jika tidak tahu, dan ucapkan terima kasih jika terbantu. :)

Popular posts from this blog

Granit Murah : perbedaan KW 1, 2, 3 dan 4 Indogress

RAI JAYA GRANIT

GRANIT MURAH : UPDATE HARGA UNICOLOUR SERIES INDOGRESS